modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Sporty Tanpa Biaya Tinggi

Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Sporty Tanpa Biaya Tinggi

Yamaha Mio Fino adalah motor matic yang diproduksi sekitar tahun 2012, jadi masih terbilang baru. Motor ini juga memiliki tiga varian model yang berbeda, selain motor Fino sporty, juga ada motor Fino classic, dan motor Fino fashion. Ketiganya memiliki bentuk badan motor sama dengan striping dan warna beragam. Harga motor ini dibanderol sekitar 13 juta rupiah sampai dengan 14 juta rupiah. Motor Fino manakah yang Anda miliki? Motor Fino memang sudah kelihatan cantik, jika Anda memiliki Fino model sporty maka Anda juga dapat membuatnya lebih tampil beda dengan sedikit Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Sporty.


Modifikasi Yamaha Fino Murah Meriah


modifikasi yamaha mio fino

Karena Yamaha Fino sporty sudah memiliki tampilan apik, maka tidak perlu dilakukan modifikasi yang terlalu berat alias modifikasi simpel. Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba:
  1. Modifikasi motor Yamaha Mio Fino sporty ala Modern Retro bisa dilakukan dengan mengganti jok asli dengan jok tunggal dengan desain bagian belakang yang agak menonjol. Pilih warna cokelat gelap agar kesan Retro makin kentara. Knalpot motor diganti dengan model terompet double warna silver, pilih model knalpot yang agak meliuk.
  2. Motor Yamaha Fino juga bisa dibuat dengan tampilan klasik, caranya adalah dengan memberi warna airbrush baru cokelat candy dan beri sedikit sentuhan striping. Kemudian, ban motor diganti dengan model yang agak gambot tetapi cebol. Jok motor asli ganti dan dipasang dengan jok model hitam kinclong. Terakhir, kaca spion asli yang berbentuk bundar diganti dengan kaca spion desain kotak berukuran kecil dan menyempit.
  3. Yang terakhir adalah mengubah tampilan Fino sporty menjadi tema drag: Caranya mudah, tinggal ganti ban motor dengan merek Vee Rubber. Bagian depan berukuran 45/90-17 sedangkan belakang ukuran 60/80-17. Lengkapi dengan pelek ukuran 140x17 merek Yoko 3 Tone. Agar tampil lebih gaya pasang knalpot dari Kou Thailand. Agar lebih menarik berikan permainan dan perpaduan warna baru untuk modifikasi motor Yamaha Mio Fino Sporty.   
Gimana sobat, mudah bukan melakukan modifikasi seperti yang saya paparkan diatas? Yamaha Mio Fino adalah motor keluaran baru, jadi anda tidak perlu banyak melakukan variasi dan tambahan aksesoris, hanya perlu beberapa tips seperti diatas saja. Jika anda berminat, anda juga dapat mengoleksi beberapa foto modifikasi yamaha mio fino terbaru, yang berhasi saya dapatkan dari beberapa situs populer di Internet.

modifikasi yamaha mio fino terbaru


modifikasi yamaha mio fino 2015


foto modifikasi yamaha mio fino


aksesoris modifikasi yamaha mio fino


variasi modifikasi yamaha mio fino airbrush



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: