modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Motor Yamaha Lexam Untuk Mengetahui Spesifikasinya

Cara Modifikasi Motor Yamaha Lexam Untuk Mengetahui Spesifikasinya

Ketahui Spesifikasi Lexam Agar Memudahkan Modifikasi Motor Yamaha LexamBanyak yang berkata motor Lexam kurang diterima di pasaran. Saat pertama kali dikeluarkan motor keluaran Yamaha ini dibanderol dengan harga sekitar enam belas juta rupiah. Banyak orang yang heran kenapa harga motornya bisa semahal itu padahal kurang laku. Motor Yamaha Lexam adalah jenis motor bebek matic atau betik dengan tampilan anggun dan sporty. Sayangnya, motor Lexam tidak begitu diminati di pasaran karena konsumen lebih menyukai model matic dengan desain motor yang full matic atau bebek full dan bukan yang setengah-setengah. Kalau begitu kenapa Anda tidak melakukan modifikasi motor Yamaha Lexam agar bisa menjadi lebih nyaman saat dikendarai?

Spesifikasi Motor Yamaha Lexam Keluaran Tahun 2011


modifikasi yamaha lexam terbaru

Sebelum Anda melakukan modifikasi, ada baiknya Anda perlu mengetahui beberapa spesifikasi motor ini sehingga bisa memudahkan Anda untuk melakukan modifikasi motor Yamaha Lexam. Berikut beberapa spesifikasinya:

Foto Modifikasi Yamaha Lexam Airbrush


  1. Jok motor Lexam ini memiliki ketinggian 760 mm. Bisa dibilang standar untuk ukuran motor matic atau bebek yang selama ini kita lihat. Anda bisa mengubah bagian jok motor agar lebih sporty dengan memasang jok tunggal baru yang agak nungging.
  2. Bagian rem motor depan dan belakang adalah tipe rem cakram dan tromol. Untuk rem jenis ini memang banyak dipakai di pasaran, jadi Anda tidak perlu menggantinya kalau tidak ingin mengeluarkan biaya banyak untuk modifikasi.
  3. Rangka dari motor Yamaha Lexam adalah Steel Tube Underbone. Banyak orang yang melakukan modifikasi motor mereka dengan melepas keseluruhan rangka agar kelihatan lebih ceper atau hanya setengahnya saja. Cara lain, Anda juga bisa justru mengganti rangka motor dengan rangka custom yang terbuat dari fiberglass.
  4. Ban depan Yamaha Lexam berukuran 70/90-17M/C 38P, sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90-17M/C 44P. Kalau dilihat, ukuran motor medium, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Untuk modifikasi motor balap atau racing bisa Anda coba ganti dengan ukuran ban yang lebih tinggi dan melebar.
  5. Velg motor berukuran standar hanya 17 inci, sehingga untuk melengkapi modifikasi motor Yamaha Lexam dengan ban racing bisa diganti dengan velg yang agak lebar dengan warna cat baru tentunya.

foto modifikasi yamaha lexam


aksesoris modifikasi yamaha lexam


modifikasi motor yamaha lexam


modif motor yamaha lexam


modif motor yamaha lexam 2015

Mungkin cukup sekian dulu artikel yang perlu saya sharing kepada sobat, untuk informasi dan kabar terbaru mengenai modifikasi yamaha terbaru, silahkan anda baca juga artikel kami mengenai modifikasi yamaha Jupiter z road race terbaru. Atau anda juga dapat mengoleksi foto modifikasi yang unik dan keren terbaru, yang berhasil kami ambil dan kami kumpulkan dari situs pencarian google.co.id kemarin.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: