modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z: Tingkatkan Mesin dan Ubah Body

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z: Tingkatkan Mesin dan Ubah Body

Tropie Modifikasi Motor : Jupiter Z adalah motor keluaran Yamaha tahun 2000-an yang laris manis di pasaran. Motor ini sampai sekarang masih terus diproduksi karena tingkat penjualannya yang lumayan tinggi. Untuk harga satu unit motor yamaha jupiter Z kala itu sekitar 13 jutaan, dan sekarang mencapai 16 jutaan, tentunya harga tersebut sangat ekonomis bagi masyarakat Indonesia. Selain harga yang ekonomis, Yamaha Jupiter Z memiliki body sporty layaknya motor bebek berjiwa balap, namun jika Anda menginginkan modifikasi motorYamaha Jupiter Z yang lebih keren lagi maka cobalah beberapa tips yang akan kami sajikan. Tips berikut ini akan mengubah motor bebek anda menjadi semakin menarik dan enak untuk dilihat. Tanpa perlu banyak bicara lagi, langsung saja yuk kita simak penjelasannya di tkp berikut ini :

Modifikasi Yamaha Jupiter Z agar Kecepatan Meningkat


\modifikasi motor yamaha jupiter z ceper

Untuk meningkatkan kecepatan Jupiter Z maka Anda bisa menaikkan kapasitas mesinnya. Jupiter Z berkapasitas asli 110 cc, dan Anda bisa memasang piston Honda Sonic sehingga kapasitas mesin akan naik menjadi 150 cc. Selanjutnya, lanjut ke bagian diameter porting intake reamer di mana Anda bisa menggantinya menjadi Noken As Racing untuk Jupiter Z. Tetapi kalau tidak mau membeli Noken As Racing yang banyak dijual di toko, maka Anda hanya perlu memapas Noken asli sekitar satu milimeter saja.

Bagian kolping juga bisa dilakukan modifikasi dengan memasang kopling milik Yamaha RX King agar saat dikendarai kopling motor tidak slip. Sistem pembakaran juga perlu diperhatikan agar pembuangannya lancar. Coba rubah exhaust dengan memperbesar diameternya menjadi satu milimeter, untuk intake juga dilakukan hal yang serupa.

Modifikasi Yamaha Jupiter Z agar Body Terlihat Lebih Garang


Modifikasi motor Yamaha Jupiter Z lanjut ke bagian badan motor. Ganti knalpot asli dengan knalpot merek MCC. Setelah itu, bagian depan motor dicopot dan pasang kerangka atau cover asli milik Yamaha Mio dengan warna merah terang. Bagian bawah motor pun dapat diberi sedikit warna oranye, dan bagian badan motor belakang diubah menjadi ala drag agar saat Anda menginjak gas akan terlihat lebih garang. Bagian-bagian lain seperti jok motor, setang, dan spion boleh dimodifikasi atau tidak. Jok motor asli warna hitam sudah cocok dengan warna merah dan oranye, namun Anda bisa menggantinya dengan warna gelap lainnya. Perpaduan warna cerah dan gelap ini akan semakin membuat modifikasi motor Yamaha Jupiter Z kelihatan lebih nyata dan mencolok.

Oke sobat, terima kasih sudah menemani saya di perjumpaan kali ini, kali saja info modif seperti ini dapat membantu anda untuk menemukan gaya modifikasi pilihan anda. Silahkan lihat koleksi dari modifikasi dari kami seputar modifikasi motor yamaha airbrush terbaru.

modifikasi body yamaha jupiter z balap


modifikasi yamaha new jupiter z


\foto modifikasi yamaha jupiter z


modifikasi yamaha jupiter z road race


aksesoris modifikasi yamaha jupiter z


cara modifikasi yamaha jupiter z dragq



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: