modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tema Road Race untuk Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX

Tema Road Race untuk Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX

Tropie Modifikasi Motor : Yamaha Jupiter MX keluaran tahun 2000-an memang motor yang paling banyak digemari oleh kaum pria. Selain Jupiter Z, motor ini juga laku keras di pasaran. Kalau Anda memiliki motor merek ini maka modifikasi motor Yamaha Jupiter MX bisa Anda coba lakukan apalagi jika Anda sudah mulai bosan dengan gaya itu saja. Sukses dengan modifikasi ini maka Anda pun bisa mengikutkan motor kesayangan anda untuk bersaing di ajang kontes modifikasi. Dimana kontes tersebut memeperebutkan 3 motor yamaha Jupiter MX terbaru, untuk juara 1 sampai 3, sedangkan juara 4 sampai 10 akan mendapatkan hadiah hiburan dari yamaha. Untuk itu jangan lagi anda sia-siakan kesempatan tersebut, dan segera lakukan modifikasi pada motor anda.

Cara Modifikasi Road Race Jebolan Yamaha Jupiter MX


modifikasi motor yamaha jupiter mx roadrace


Modifikasi Yamaha Jupiter MX ini sangat mudah karena hanya bermain dibagian perpaduan warna airbrush, velg yang kurus, dan juga badan semi terondol. Tips pertama yaitu pilih perpaduan warna abstrak dan cerah agar modifikasi motor semakin kentara, apalagi Jika Anda ingin mengikutkan motor Anda di ajang kontes. Plihlah warna yang menarik perhatian dan mencolok mata. Selanjutnya, ganti speedometer asli dengan takometer yang menimbulkan kesan unik ala road race. Pada bagian setang motor ganti dengan handle model agak menunduk, sedangkan untuk bagian kaki-kaki motor pilih pelek yang melebar. Pelek juga bisa diberi sentuhan warna yang serasi dengan cat baru badan motor. Untuk footstep tentunya yang underbone agar kesan motor balap lebih terasa. Lanjut ke bagian ban dna knalpot motor, pilihlah ban depan dan belakang ukuran 90/80-17 dan ukuran 80/90-17. Knalpot pilih merek R9.

Badan motor tidak hanya diubah dengan air brush, namun tambahkan pula cover baru untuk badan motor khusus di bagian bawah. Jok coba pilih gaya ceper atau tipis, dan tidak hanya sampai di situ. Anda mempunyai dua pilihan untuk menambahkan jok warna polos atau jok bergambar misal Spiderman atau Tazmanian Devil. Sebagai sentuhan akhir, bagian depan motor yaitu lampu utama atau headlamp ambil lampu asli Yamaha Mio Soul yang memiliki model lampu batok buta. Kalau masih ada bagian-bagian lain perlu modifikasi motor Yamaha Jupiter MX maka bisa dicocokkan dengan custom. Perkiraan pembuatan modifikasi ini sekitar delapan juta atau mungkin bisa lebih jika masih ada bagian lain yang mau dimodifikasi.

Foto Modifikasi Yamaha MX Terbaru


modifikasi motor yamaha jupiter mx terbaru


modifikasi motor yamaha jupiter mx drag


foto modifikasi motor yamaha jupiter mx


cara modifikasi motor yamaha jupiter mx


aksesoris modifikasi motor yamaha jupiter mx


variasi modifikasi motor yamaha jupiter mx




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: