modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Yamaha Fiat: Ubah Byson Jadi Motor Valentino Rossi

Modifikasi Yamaha Fiat: Ubah Byson Jadi Motor Valentino Rossi

Tropie Modifikasi Motor : Salam sobat biker, kali ini saya akan share modifikasi yang supr dan tidak akan anda temuai diberbagai situs modifikasi maupun majalah otomotif di Indonesia. Lalu, modifikasi jenis apakah itu? Tentunya anda penasaran bukan? Untuk itu saya akan menjelaskan dengan gamblang dan terperinci kepada anda semua sobat? Yamaha Fiat adalah motor balap MotoGP yang ditunggangi oleh pembalap terkenal seperti Valentino Rossi. Tentunya harga motor setara motor balap Rossi ini bisa selangit, namun bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan roda dua balapnya Rossi tidak perlu mengeluarkan budget banyak karena Anda bisa melakukan modifikasi motor Yamaha Fiat dari Yamaha Byson.

Tips memodifikasi Yamaha Byson menjadi ala motor Yamaha Fiat Rossi


modifikasi motor yamaha fiat


Yamaha Byson sudah memiliki ciri khas badan motor yang sporty, hanya dengan sedikit sentuhan modifikasi motor Yamaha Fiat maka Anda bisa langsung memiliki motor ala MotoGP:
  1. Lakukan modifikasi dengan fairing. Anda bisa mengambil model fairing dari Yamaha R1. Tentunya fairing yang digunakan adalah fairing dari fiberglass. Selain itu, tambahkan pula beberapa striping layaknya Yamaha Fiat asli. Agar tampilan lebih kinclong perbarui warna cat badan motor. Cari referensi perpaduan warna Yamaha Fiat seperti biru dan putih, merah, atau kuning.
  2. Jok motor dicopot dan diganti dengan jok model MotoGP yang agak bertingkat. Lampu depan tidak perlu susah-susah cari modifikasinya karena Anda hanya perlu pasang lampu depan asli milih Honda Vario, namun Anda juga masih perlu membuat cover lampu depan utama ini dengan desain meruncing alias custom.
  3. Bagian tangki bensin tidak perlu diganti lagi, jadi Anda bisa memakai tangki asli milik Yamaha Byson.
  4. Lanjut ke bagian kaki-kaki motor. Ganti ban bagian belakang dan depan dengan merek BT45 serta IRC Road Winner. Untuk ban bagian belakang ukuran 160/70-17 dan bagian depan menggunakan ukuran 130/70-17. Desain ban ini memang berukuran agak kecil namun gambot, jadi ada kesan MotoGP.
  5. Untuk lampu bagian belakang lakukan modifikasi dengan LED variasi. Sedangkan bagian kaliper ganti dengan merek Nissin. Knalpot motor pun ikut dimodifikasi, pilih model knalpot yang agak ngangkat ke belakang.
Untuk mesin tidak perlu Anda lakukan modifikasi motor Yamaha Fiat lagi karena Yamaha Byson sudah memiliki mesin yang cukup bagus. Silahkan anda lakukan saja modifikasi lain, yang simple dan tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya lagi. Anda dapat menambahkan aksesoris lainnya yang menurut anda kurang atau anda dapat menambahkan beberapa variasi yang sesuai, tapi jangan sampai lepas plat motor sobat ya? Itu akan membuat anda kesulitan di jalan raya, jika bertemu petugas keamanan. Hehehe

Foto Modifikasi YamahaFiat Terbaru


foto modif yamaha fiat


aksesoris modifikasi yamaha fiat


variasi modif yamaha fiat


foto modifikasi yamaha fiat terbaru


cara modifikasi yamaha fiat




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: