modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Contoh Modifikasi Motor Yamaha F1ZR Keluaran Tahun 90-an

Contoh Modifikasi Motor Yamaha F1ZR Keluaran Tahun 90-an

Tropie Modifikasi Motor : Pada kesempatan ini, saya akan kembali memberikan informasi untuk para sobat biker yang menanti beberapa tips tentang motor yamaha F1ZR. Yamaha F1ZR adalah motor keluaran Yamaha yang diproduksi pada tahun 90-an. Motor ini bermesin 2 tak ini dan dulu pernah menjadi rajanya motor bebek yang mampu menembus segala medan. Kalau saat ini Anda masih menyimpan F1ZR, mungkin Anda ingin melakukan sedikit modifikasi motor Yamaha F1ZR agar motor “jadul” tersebut kelihatan lebih baru. Saya yakin, jika anda sedikit menambahkan polesan modifikasi pada F1ZR anda, maka motor anda akan memiliki kesan yang lebih keren lagi, sehingga kesan “katrok” pada motor anda sedikit lama juga akan samar.

Macam-macam Modifikasi Yamaha F1ZR


modifikasi motor yamaha f1zr


Berikut beberapa tips mudah yang bisa Anda coba untuk melakukan modifikasi motorYamaha F1ZR:

  1. Kalau ingin modifikasi yang murah meriah tapi berkualitas, maka Anda bisa mengubah tampilan badan motor dengan air brush warna putih biru cerah. Kaki-kaki motor bisa diganti dengan pelek berwarna putih agar kelihatan serasi dengan warna baru badan motor. Pilihlah pelek dengan model racing.
  2. Tips selanjutnya, coba Anda lepas bagian casing atau rangka motor bagian depan. Kemudian badan motor diberi cat warna biru kuning kinclong agar kelihatan lebih keren, begitu pula dengan blok mesin motor juga diberi warna emas. Untuk setang motor bisa diganti dengan model semi drag.
  3. Ternyata motor Yamaha F1ZR 90-an juga bisa disulap menjadi layaknya motor balap GP. Ban motor bisa dipilih yang agak besar atau gambot, kemudian badan motor bagian belakang dibuat agak menungging, begitu pula dengan jok motor. Sentuhan akhir adalah menambahkan beberapa striping bertema MotoGP.
  4. Jika Anda ingin membuat desain motor Yamaha F1ZR lebih ceper maka seluruh casing badan motor bisa dilepas. Selain kelihatan lebih ceper, mesin-mesinnya pun kelihatan dan membuat jadi lebih garang. Jok motor juga bisa diganti dengan model nungging.
  5. Tidak hanya badan motor yang bisa dimodifikasi, namun mesin motor juga dapat diganti agar kecepatan Yamaha F1ZR meningkat. Untuk melakukannya Anda bisa melakukan modifikasi bore up Yamaha F1ZR. Misalnya saja ganti bagian piston, lubang pembilasan, kepala silinder, roda gigi, sistem kelistrikan dan rocker arm.
Mudah dan murah bukan beberapa cara modifikasi motor Yamaha F1ZR yang sudah disajikan di atas. Saya rasa cukup sekian informasi yang perlu saya sampaikan kepada anda. Anda juga dapat mengoleksi beberapa foto modifikasi dari motor yamaha, yang sudah saya tampilkan di akhir postingan artikel ini. Selamat berkreasi, Salam Modifikasi!


FotoModifikasi Motor Yamaha Klasik


modif motor yamaha f1zr


foto modifikasi yamaha f1zr drag


cara modifikasi yamaha f1zr drag


cara modifikasi yamaha f1zr airbrush


aksesoris modifikasi yamaha f1zr


variasi modifikasi yamaha f1zr




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: