modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Top 10 Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 Drag Ceper

Top 10 Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 Drag Ceper

Sobat tertarik untuk melakukan modifikasi suzuki thunder 125 anda? Sobat malu jika tampilan thunder sobat biasa-biasa saja? Apakah sobat sempat diejek sama teman anda tentang tampilan atau kepemiliki suzuki thunder 125 ini? Apakah sobat berinisiatif untuk melakukan variasi suzuki thunder 125 sobat? Atau hanya ingin menambahkan sedikit aksesoris modifikasi pada motor sobat? Tentunya anda pasti banyak mengalamai masalah dan kekurangan motor suzuki thunder 125 milik sobat pembaca. Dalam hal ini kami akan menampilkan top brands 10 foto modif motor thunder 125 yang dapat memberikan sobat inspirasi dan angan-angan untuk dapat memperbaiki motor sobat sendiri, baik itu untuk melakukan modifikasi versi drug dan ceper atau hanya sekedar mengetahui dan mengerti saja.

foto-modifikasi-suzuki-thunder-street-fighter

Aksesoris Variasi Suzuki Thunder 125 Ceper


Memiliki mesin yang besar walaupun hanya dengan kapasitas yang cukup yaitu 125cc sangatlah membantu pemilik motor suzuki thunder ini untuk dapat mengelilingi seluruh nusantara hanya dengan motornya tersebut, selain tipe motor thunder yang jarang banget menglamai kerusakan, suzuki thunder juga sangat irit dalam mengonsumsi BBM. Disamping itu tangki BBM suzuki thunder juga sangat besar dan itu adalah salah satu kelebihan motor suzuki thunder 125.

Pada dunia marketing dan pemasaran, harga motor suzuki thunder adalah memiliki tingkatan paling rendah dalam kata lain suzuki thunder memiliki harga motor paling murah dibandingkan dengan tipe motor lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Suzuki thunder juga termasuk salah satu tipe motor yang mampu bertahan dalam pemasarannya, setelah sebelumnya mendapat kompetitor yang sama murahnya yaitu Pulsar 125 LS yang sekarang ini sudah tidak mampu mengeluarkan tipe tersebut.

Harga Pasar Motor Suzuki Thunder Bekas


Yang menjadi salah satu kompetitor Suzuki Thunder 125 dalam merebut pasar motor indonesia adalah Honda Verza 150 yang memiliki tenaga marketing dan produk yang sangat kuat. Meski begitu, marketing suzuki juga tidak kurang akal, mereka tetap saja mampu untuk sell out produk mereka yaitu Suzuki Thunder walupun hanya beberapa orang saja yang membelinya, itupun juga karena ada ikatan kerja ataupun ikatan bisnis yang sedang dilakukan. Jadi hal tersebut dapat menjadikan sobat sekalian untuk melalukan dan menerapkan cara modifikasi motor suzuki thunder yang telah anda dapatkan untuk motor suzuki ini. Gimana sobat? Mantab kan?

Dengan modifikasi pada suzuki thunder maka anda juga akan dapat menerapkan model modifikasi berbagai gaya antara lain modifikasi suzuki thunder  jap style, variasi modif street tracker atau bahkan modif full fairing dan airbrush. Berikut adalah foto modifikasi terbaru suzuki thunder 2015.


foto-modifikasi-suzuki-thunder-airbrush


foto-modifikasi-suzuki-thunder-touring


aksesoris-modifikasi-suzuki-thunder-full-fairing


tlyle-suzuki-thunder-polisi


variasi-modifikasi-suzuki-thunder-drag


variasi-modifikasi-suzuki-thunder


cara-modifikasi-suzuki-thunder-ceper


modifikasi-suzuki-thunder-trail


modifikasi-suzuki-thunder-balap


Jadi, untuk para sahabat sekalian jika sidah memiliki motor suzuki thunder 125 seperti foto diatas sebaiknya jangan anda jual atau bahkan anda sia-siakan, silahkan anda ubah gayanya menjadi seperti keinginan anda. Melakukan modifikasi motor klasik adalah sebuah tantangan untuk mengubahnya menjadi sebuah kendaraan yang lebih bernialai, itulah seni modifikasi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: