modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Murah Modifikasi Suzuki Thunder 250 Full Fairing Airbrush

Cara Murah Modifikasi Suzuki Thunder 250 Full Fairing Airbrush

Halo sobat modifikasi sekalian? Mulai tahun depan saya akan berusaha untuk menyajikan artikel seputar modifikasi motor secara lebih konsisten dan teratur. Karena pada tahun depan saya sudah banyak waktu kosong untuk sekedar menulis teknik cara modifikasi motor yang unik dan mudah untuk dipahami. Setalah pada artikel sebelumnya saya telah membuat konten tentang foto unik modifikasi Suzuki Thunder 150, kali ini saya akan mencoba memberikan tips berupa tulisan atau artikel kepada sobat sekalian tentang cara melakukan modifikasi suzuki thunder 250 baik untuk yang bertema choper, cafe racer, full fairing ataupun aribrush. Jika anda penasaran berikut anda simak penjelasannya.


cara-modif-suzuki-thunder-full-fairing

Variasi Gaya Modif Suzuki Thunder 250


Motor Suzuki Thunder tampil dengan 2 varian atau tipe yaitu Suzuki Thunder 125 dan yang lebih remaja lagi yaitu Suzuki Thunder 250. Untuk dapat melakukan variasi ataupun modifikasi pada suzuki thunder ini, maka anda sebelumnya juga sudah harus mengetahui tentang spesifikasi berbagai motor dan karakternya. Berikut ini adalah beberapa gaya yang cocok untuk diterapkan pada modifikasi suzuki thunder 250.


  • Modifikasi Suzuki Thunder Full Fairing. Dengan melalukan atau menambahkan fairing pada suzuki thunder ini, maka bodi motor akan nampak lebih besar, dan mesin motor thunder yang besar itupun juga tampak sangat keren. Modifikasi ini sangat murah dan mudah, anda hanya tinggal membeli fairing suzuki thunder di dealer suzuki terdekat dan langsung dapat memasangkannya ditempat tersebut, dijamin gratis. Dengan tampahan fairing tersebut, tentunya motor anda akan nampak lebih garang dan cool kayak si pengendaranya. he
  • Teknik modifikasi dengan melakukan variasi warna tangki suzuki thunder. Teknik seperti ini sangat banyak dijumpai pada sebuah komunitas yang besar, atau teknik seperti ini sering disebut sebagai modifikasi airbrush. Anda hanya tinggal membawa anda pada bengkel cat terdekat didaerah anda, dengan modal kurang dari 300 ribu anda sudah dapat menikmati variasi warna pada tangki motor anda. Ingat, datanglah pada bengkel variasi yang benar-benar berpengalaman.
  • Model Modifikasi Suzuki Thunder Ala Choper dan Street Fighter. Kedua teknik atau gaya modif seperti ini sangat digandrungi oleh para pecinta modif. Namun untuk melakukan modif ini, tentu anda harus memiliki modal double agar prosesnya dapat berjalan dengan baik, karena gaya ini dapat dibilang membutuhkan biaya modifikasi yang tidak terjangkau. Atau anda juga dapat memilih gaya lain dari teknik tersebut seperti modifikasi ala jap style atau yang lain yang anda ketahui.

Tampilan Keren Modifikasi Suzuki Thunder Ala Choper

Pada gaya modif diatas yang belum banyak digunakan adalah modif suzuki thunder ala choper dan street fighter. Jika anda tertarik mungkin anda dapat melihat terlebih dahulu tentang foto modif street fighter dibawah ini.


cara-modif-suzuki-thunder-choper


cara-modif-suzuki-thunder-street-fighter


foto-modif-suzuki-thunder-airbrush


foto-modif-suzuki-thunder-japstyle


foto-modif-suzuki-thunder-drag


Apakah anda yakin sobat akan mengubah model motor anda menjadi versi Choper seperti foto diatas? Jika anda berminat silahkan anda coba dirumah dan anda juga harus berkonsultasi dengan modifikator anda agar mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan anda apresiasikan model seni modifikasi motor yang sobat inginkan, semoga artikel ini dapat mebantu sobat sekalian.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: