modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Top 10 Foto Modifikasi Kawasaki Ninja 150 VS Ninja RR Liar

Top 10 Foto Modifikasi Kawasaki Ninja 150 VS Ninja RR Liar

Foto Modif Kawasaki Ninja 150 Green Luigi - Bicara tokoh kartun animasi sekaligus pemeran pada game playstation. Siapa yang tidak tahu lakon super mario. Namun Rahmawansa Justru Ngefans pada Luigi gandengan Super Mario. "Kalau super mario sudah banyak ayang tahu, bagaimana tidak kalau kita memainkan super mario, pasti yang keluar super mario dengan baju merahnya. Namun kalau Luigi yang yang tahu, justru itu aku ngefans dengan tokoh yang satu ini, "bela Rahmawansa yang mengidolakan tokoh kartun ini, terpampang sangat nampak dari pemilihan warna. Sesuai dengan jersi yang dipakai dalam tokoh kartun yakni hijau, serupa pula mulai dari rangka hingga covernya dipadukan dengan asesoris pada stang kemudi, memberi kesan resik pada saat dikendarai. Lebih keren lagi dengan jok lebih tipis menjadikan buritan menjadi tampak lancip. Kilap poles krom nampak dibagian mesin dan kaki-kaki, mulai dari swing arm, sok depan hingga engine pun jadi sasaran modifikasi bertema krom. Rahmawansa memilih velg rossi silver merah, yakni ukuran mungil 140 & 160/17 dibalut ban super slim sempurnakan kaki-kaki cingkrang dan resik motor keluaran tahun 2012 ini.


foto-modifikasi-kawasaki-ninja

Cara Modifikasi Kawasaki Ninja RR Tampil Ceking dan Liar


Nggak selamanya kuda besi berjubah fairing itu identik sebagai obyek modif berhaluan sporty. Yusa yang sudah 2 tahun menjadi penggemar modifikasi Kawasaki Ninja RR 2012 ini telah tertarik dengan gaya balap liar yang kerap ditontonya setiap malam minggu di sekitaran aspal Jakarta Pusat. Trend yang beken dengan istilah street racing ini terbukti cocok diadopsi karena mampu mengeluarkan sisi beda dan liar buat penggunanya, tegas pria yang biasa dipanggil Dutex ini.

Menu roda langsing bin ceking jadi pusat make over doi bareng penjilat aspal duro yang melilit erat pada velg R17 jari-jari berlabel TK. Pemutarnya, tromol custom berukuran lebih kecil nan modis diiringi piringan cakram TDR bareng cengkraman kaliper Nissin. Sementara, plat sektor kaki-kakinya dibiarin estede, seperti sok depan dan lengan ayun yang sudah dilapisi krom di markas Cahaya Mutiara. Cara ini dilakukan demi tampil se simple mungkin layaknya modifikasi motor racing ala mothai bang, sahut pemilik motor bertahun 2012 ini. Mendukung proyek bangun maskot yang kerap diikutkan keevent kontes modifikasi, padepokan Gode Airbrush di dapuk buat menjahil sektor bodi plastiknya. Sebagian fairing di istirahatkan dan dikepras model tribal, diikuti sisi tengah serta buritan yang sudah dipermak custom.

Desain semi trondol ini terbukti ampuh untuk meraih images liar yang dikolaburasikan bareng painting elegan bercolour hijau danagloss yang sudah diperkuat clear blinken. "Aplikasi gas spontan yang dihentagkan hangrip KTC menjadi penutup modif sekaligus menaikkan performa engine dua tak lebih galak dibarengi suara lebih galak dari knalpot KDX," sambar doi diatas motornya.


foto-modifikasi-kawasaki-ninja


foto-modifikasi-kawasaki-ninja


cara-modifikasi-kawasaki-ninja


cara-modifikasi-kawasaki-ninja


cara-modifikasi-kawasaki-ninja


modifikasi-kawasaki-ninja-terbaru


harga-modifikasi-kawasaki-ninja

Biaya Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR


Demikian tersebut adalah wawancara dari admin dengan para anggota komunitas Kawasaki Ninja Nusantara yang telah jauh-jauh hari mencari resep postingan blog untuk anda seluruhnya. Ada beberapa dari inti wawancara kami yang belum sempat kami tuliskan di artikel ini yaitu seputar biaya modifikasi dan harga motor yang belum sempat kami tampilkan. Apabila anda suka dengan artikel yang telah kamisuguhkan ini, silahkan anda sharing artikel ini kepada teman anda yang juga menyukai cara modifikasi kawasaki ninja terbaru seperti ini.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: