modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja Tiga Gaya Berbeda

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja Tiga Gaya Berbeda

Selamat pahi kawan modifikator? Ketemu lagi dengan saya, admin dari blog modifikasi ini, yang akan sedikit sharing tentang tips dan cara modifikasi yang mudah dan unik untuk Kawaki Ninja. Kawasaki Ninja adalah motor dengan desain sporty betul-betul motor “Laki” yang garang dengan tampilan modis. Modifikasi motor Kawasaki Ninja pun bisa membuat tampilan menjadi berbeda kalau Anda berencana mengubahnya. Tanpa banyak sentuhan dari modifikator, motor kawasaki ninja anda juga akan tetap tampil modis. Jika anda tertarik untuk melakukan modifikasi pada Ninja anda, berikut beberapa tips dan trik Modif Kawasaki Ninja yang bisa dilakukan:


cewek cantik di modifikasi kawasaki ninja

Cara Modifikasi Mesin Kawasaki Ninja



  • Modifikasi Ninja biar lebih gahar: Tambahan fairing dengan asli dari Ninja RR serta balutan ban RR di bagian kaki motor menambah kesan sporty. Untuk ban depan ukuran 90/80/17 sedangkan untuk bagian belakang 120/70/17. Pelek V-Rossi dan aplikasikan swing arm kondom. Handle motor dengan balutan warna gold merek NUI begitu pula dengan footstepnya. Yang terakhir, jeroan motor dipasang CDi Rexto untuk pengapian, serta ganti blok up-nya.
  • Modifikasi Ninja cat warna nano-nano: Buat modifikasi motor Kawasaki Ninja yang abstark dan mentereng bisa diberi sentuhan warna nano-nano. Untuk motor drag, maka motor bisa “ditelanjangi” alias body motor dibuat lebih kurus jadi akan nyaman saat dikendarai di lintasan drag. Ban motor pakai merek Comet dan Swallow dilengkapi pelek TK. Agar mesin berjalan baik maka diberi pengapian dari merek BRT serta peredam kejut YSS. Berikan sedikit sentuhan chrom dibeberapa bagian motor, serta pasanglah handle motor model setang jepit.
  • Modifikasi Ninja ala Thailand Drag: Modifikasi ini pada bagian hanya perlu memberikan sentuhan stiker, jadi tidak perlu memakan banyak biaya. Kaki-kaki motor hanya perlu ganti pelek saja dari merek TK Excel Rim agar tampilan kelihatan berbeda. Knalpot motor diganti agar tampilan bagian samping kanan motor berbeda, coba aplikasikan Bronx Exhaust untuk pembuangan gasnya. Mbtech juga bisa dipilih untuk jok model drag, dan terakhir berikan stabilizer pada kendaraan bermotor Anda dengan sentuhan handle RC3.
 

Foto Modifikasi Kawasaki Ninja Airbrush


modifikasi kawasaki ninja terbaru


modifikasi kawasaki ninja stripping


modifikasi kawasaki ninja airbrush


modifikasi kawasaki ninja full fairing


modifikasi kawasaki ninja repsol sporty


foto modifikasi kawasaki ninja


cara modifikasi kawasaki ninja


aksesoris modifikasi kawasaki ninja


variasi terbaru kawasaki ninja


Itulah tiga gaya berbeda modifikasi motor Kawasaki Ninja yang bisa Anda pilih dan lakukan. Kalau memilih tema modifikasi mana yang paling cocok tentunya sesuaikan tidak hanya dengan selera maupun modelnya, tetapi juga kantong Anda. Yang pasti usahakan tampilan maksimal apabila sudah mengeluarkan biaya banyak. Anda boleh mengumpulkan berbagai macam inspirasi modifikasi motor yang lainnya.

Saya yakin jika anda serius untuk mengubah Kawasaki Ninja anda menggunakan tips yang telah saya sharing tersebut, tentunya hasil modifikasi yang akan anda dapatkan juga akan sangat keren. Silahkan anda tambahkan beberapa aksesoris dan variasi KawasakiNinja anda agar dapat tampil dengan garang dan laki.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: