modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Inspirasi Terbaru Pecinta Motor, Modifikasi Suzuki Satria Fu

Inspirasi Terbaru Pecinta Motor, Modifikasi Suzuki Satria Fu

Suka dengan foto modifikasi Suzuki Satria Fu? Sobat penasaran dengan cara modifikasinya? Suzuki Satria Fu adalah salah satu tipe motor Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri. Dilihat dari bentuknya tau bodinya saja, Satria Fu bukanlah tipe motor Laki atapun tipe motor yang feminim, kata orang-orang Satria Fu adalah tipe motor “wandu” hehe.. Tapi kecepatan dari motor ini tidak perlu diberanikan lagi, wauuu pastinya sangat hebat sobat. Buat para pecinta motor yang suka otak-atik motornya, ada beberapa inspirasi modifikasimotor Suzuki Satria Fu yang bisa Anda coba. Mulai dari tampilan funky ala ricing hingga tampilan sporty. Tinggal pilih saja modifikasi motor mana yang sesuai selera serta kepribadian Anda, dan tentunya harus tetap dicocokkan dengan budget dan biaya modifikasi yang ada. Berikut contoh-contoh modifikasinya:


cewek cantik modifikasi satria fu
 

Modifikasi Suzuki Satria Fu ala Racing


Tips berikut merupakan cara modifikasi Suzuki Satria Fu dengan tema racing agak funky. Pertama, pada bagian body motor diberi cat warna airbrush dengan sentuhan grafis. Kedua, kaki motor dibalut dengan ban merek Aspira berukuran 70/80, meskipun besar tapi bentuknya ramping. Jangan lupa pakai pelek V-Rossi 185. Lanjut ke rem, aplikasikan double disk agar kesan funky akhirnya muncul, setelah itu pasang chrome di beberapa bagian motor. Kalau mau kendaraan melaku kencang, jangan ketinggalan bore up nya menjadi 170 cc.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Tampil Mentereng dengan Airbursh


Hanya dengan sentuhan warna baru dari full airbursh modifikasi motor Suzuki Satria Fu bisa dilakukan menjadi lebih mentereng dan sporty. Body motor hanya diberi sentuhan airbrush dengan beberapa grafis mentereng. Setelah itu kaki dibalut dengan chrome dan juga aplikasikan ban bermotif kembang asli buatan FDR Slick. Lengkapi modifikasi bagian kaki motor dengan pelek V-Rossi 3,5 serta swing arm dari DBS. Tidak ketinggalan master rem Kitaco pada bagian ban depan yang disempurnakan dengan aplikasi 2 kaliper merek Brembo.

Kurang mantap kalau tidak ada pergantian handle alias setang motor. Maka Anda bisa copot setang asli motor dan ganti dengan handle baru yang dibalut dengan handgrip monel. Jangan lupa shock depan pakai tabung Trusty yang harganya “lumayan” untuk kantong Anda. Jok motor tinggal diganti covernya saja kalau tidak mau tambah biaya. Sedangkan aksesoris motor menjadi pilihan atau pelengkap, jadi boleh dipasang boleh tidak. Aksesoris motor yang bisa digunakan untuk modifikasi motor Suzuki satria Fu seperti penjepit tali cakram, baut mesin, dan sebagainya.


foto modifikasi satria fu terbaru


aksesoris modifikasi satria fu terbaru


variasi modifikasi satria fu terbaru


cara modifikasi satria fu terbaru


modifikasi satria fu airbrush


modifikasi satria fu drag


modifikasi suzuki satria fu ceper


modifikasi suzuki satria fu unik


modifikasi suzuki satria fu terbaru


Bagaimana sobat, menarik dan mudah bukan tips modifikasi suzuki satria fu kali ini? Tentu kalian sudah penasaran untuk mencoba tips yang unik ini dirumah bukan? Jika memang anda tertarik, anda dapat menerapkan tips yang telah saya share ini, dan tentunya mantab lah hasilnya. Kali ini cukup sekian saja tips dari saya, apabila anda berminat untuk mengirimkan foto hasil dari modifikasi terbaik anda untuk ditampilkan pada blog ini, anda dapat mengirimkannya melalui email yang kami letakkan pada contact us blog ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: