modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Super Deluxe Paling Unik

Modifikasi Motor Yamaha Super Deluxe Paling Unik

Super Deluxe adalah motor “jadul” keluaran Yamaha tahun 80-an. Kesan klasik dari motor ini sangat terasa, ditambah warna putih hitam pada badan motor yang menjadi poin utama motor-motor bekas jaman dahulu. Motor tahun 80-an ini sangat menantang untuk dilakukan modifikasi motor Yamaha Super Deluxe. Jika anda memiliki tipe motor seperti ini, janganlah terburu-buru anda jual, ada cara yang simpel untuk memberikan kesan yang unik pada motor anda. Jika kesan unik yang saya maksud tersebut sudah ada pada motor anda, maka baru anda lakukan lelang untuk motor anda, tentu harganya juga akan lebih menarik lagi. Berikut beberapa contoh modifikasi Super Deluxe yang dapat Anda coba:


modifikasi yamaha deluxe terbaru

Modifikasi Ceper Yamaha Super Deluxe Unik


Kalau ingin melakukan modifikasi ceper untuk Yamaha Super Deluxe Anda, maka semua badan motor harus dilepas agar kelihatan lebih ramping. Lebih ekstrim lagi jika Anda mau memotong setengah bagian badan motor, kemudian lengkapi dengan sasis belakang baru ARM. Agar kelihatan lebih unik jok motor bisa diganti dengan jok ramping baru, bahkan ada beberapa modifikasi ceper yang menggunakan jok sedel sepeda untuk mengganti jok asli Yamaha Super Deluxe. Cara yang terakhir ini adalah cara unik modifikasi motor Yamaha Super Deluxe, meskipun akhirnya motor Anda hanya bisa ditunggangi satu otang alias single jok.

Kalau Anda ingin mengganti jok motor dengan sedel sepeda maka tangki bensin tentunya harus dilepas, dan dapat diganti dengan tangki bensin yang lebih kecil, dan tidak harus dari tangki bensin motor. Anda bisa mencoba mengaplikasikan tangki bensin dari mesin potong rumput yang dipasang persis di belakang sedel sepeda motor yang baru. Lanjut ke bagian setang motor, coba pasang setang asli dari motor Yamaha Bison. Kemudian bagian knalpot diganti dengan knalpot motor dari AHM f1zr. Spakbor belakang, dan depan juga ikutan diganti dengan milik Yamaha Jupiter MX.

Foto Aksesoris dan Variasi Yamaha Super Deluxe


Yang terakhir adalah masalah pengecatan motor. Yamaha Deluxe yang aslinya berwarna hitam putih bisa dicat dengan menggunakan airbrush agar kelihatan lebih kinclong, dan menjadi baru. Untuk perpaduan warnanya bisa disesuaikan sesuai selera masing-masing. Apalagi jika Anda menambahkan sentuhan striping, tentunya akan kelihatan lebih keren dan bisa bersanding dengan motor-motor baru tahun 2000-an. Masih ada banyak sekali foto-foto Modifikasi Motor Yamaha Super Deluxe yang bisa Anda lihat sebagai inspirasi bagi para bikers.


foto modifikasi yamaha deluxe ceper


variasi modifikasi yamaha deluxe


aksesoris modifikasi yamaha deluxe


cara modifikasi yamaha deluxe


Jika anda tertarik dengan cara modifikasi yamaha super deluxe yang telah kami sharing kali ini, maka anda bisa melakukan praktek modifikasi tersebut dibengkel kepercayaan anda atau dirumah anda sendiri. Jika anda mengalami kesulitan tentang tips kami kali ini, mohon untuk saran dari anda yang menjadi keluhan dan kesulitan tentang tips ini melalui papan komentar yang tertera dibawah ini. Sekian, semoga ada mendapatkan inspirasi dari saya yang sederhana ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: