modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul GT ala Bumblebee

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul GT ala Bumblebee

Yamaha Mio adalah produk motor matic yang paling laris di pasaran karena selain desainnya yang menarik, motor matic sangat nyaman, dan mudah untuk dikendarai. Selain itu produk dari yamaha ini juga irit bahan bakar atau bbm, jika dibandingkan dengan produk matic yamaha lainnya. Yamaha Soul GT, adalah tipe motor matic Yamaha Mio keluaran sekitar tahun 2012/2013. Modelnya lebih sporty dari skutik yang dikeluarkan Yamaha tahun-tahun sebelumnya. Selain itu tampak bagian depan motor lebih runcing, dan ada berbagai macam pilihan warna. Skutik ini juga banyak memiliki tema modifikasi motor Yamaha Sout GT, dan salah satunya adalah tema film Transformer yaitu Bumblebee.


foto spg yamaha mio soul gt terbaru


modifikasi yamaha mio soul gt bumblebee

Tips Memodifikasi Motor Yamaha Soul GT Tema Bumblebee


Pasti Anda pernah melihat film Box Office Transformer dengan salah satu tokoh utamanya Bumblebee berwarna kuning cerah yang menjadi favorit banyak orang. Berikut tips atau cara modifikasi Bumblebee Yamaha Soul GT:

  1. Untuk memodifikasi Yamaha Soul GT menjadi tampilan Bumblebee, maka gunakan style modifikikasi Muscle Car alias motor gambot dengan badan motor yang kelihatan garang dan lumayan besar.
  2. Mulai dari lampu depan motor yang diganti dengan headlamp seperti model lampu dari Cevroloet camaro coup, terpasang tepat di tengah-tengah seperti satu mata yang menatap tajam.
  3. Lanjut modifikasi motor Yamaha Soul GT ke bagian kaki-kaki motor. Ban asli motor Yamaha Sout GT diganti dengan ban gambot yang pendek ukuran 160/70-14 untuk bagian belakang, dan ukuran 120/70-14 untuk bagian depan. Dengan pemasangan ban ini tampilan akan menjadi lebih maskulin. Lengkapi dengan pelek custom berwarna hitam keren yang agak lebar.
  4. Badan motor menjadi bagian penting untuk mendapatkan tampilan sempurna ala Bumblebee. Lakukan pengecetar warna baru dengan airbrush perpaduan warna kuning dan hitam seperti warna tokoh Transformer Bumblebee.
  5. Yang terakhir, lakukan modifikasi yang mendetail pada bagian kaca spion dengan bentuk kecil berwarna silver, knalpot motor dengan model gemuk berwarna hitam, dan grip gas yang terbuat dari alumunium bilet.
Selain model modifikasi motor Yamaha Mio ala Bumblebee, Anda juga bisa melakukan modifikasi-modifikasi dengan tema menarik lainnya.  Berbagai model sudah pernah kami lihat, mulai dari gaya modifikasi airbrush, mio soul GT versi ceper dan drag bahkan hingga gaya modifikasi yamaha mio GT yang bertipe elegan juga sudah pernah saya lihat. Namun sayangnya pada pertemuan kali ini saya hanya bisa sharing tentang tips modifikasi ala bumblebee aja. Untuk informasi lain seputar modifikasi, anda juga dapat melihat melalui gallery kami. Untuk koleksi keindahan wallpaper anda, berikut ini kami juga menyajikan berbagai foto hasil modifikasi yamaha mio soul GT terbaru tahun ini.

Foto Modifikasi Yamaha Mio Soul GT


variasi yamaha mio soul gt terbaru


aksesoris yamaha mio soul gt terbaru


modifikasi yamaha mio soul gt terbaru


foto modifikasi yamaha mio soul gt drag


foto modifikasi yamaha mio soul gt airbrush




foto modifikasi yamaha mio soul gt street fighter


foto modifikasi yamaha mio soul gt ceper




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.26 and have 2 komentar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

om untuk modifikasi ala bumblebee ini

terutama kaki2nya, apa ajah yg harus diperhatikan?
tanya om
1. swing arm pake original ? gasruk gak om?
2. ukuran velg & ukuran ban ?
makasih sekali om

tolong bales ke email om, anton_8406@yahoo.com

Unknown mengatakan...

om tanya yah
untuk modifikasi kaki2nya, apa ajah yg mesti di perhatikan ?
1. ukuran velg & ukuran ban berapa?
2. swing arm pake original nya? gasruk ga om ?
3. tips buat modif ala bumblebee ?
makasih b4