modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Yamaha Jupiter MX Street Racer Madul - Madul

Cara Modifikasi Yamaha Jupiter MX Street Racer Madul - Madul

Terlanjur kepincut aliran modifikasi street racing, Febri sekan-akan tanpa bosan memilih modif ala pembalap jalanan. Kali ini yang jadi sasarannya adalah yamaha jupiter MX hariannya. "Dari dulu udah tertarik seperti ini, suka saja melihat motor resik plus cingkrang. Semua khas yang kusuka ada pada modif yang berkonsep street racing. Meski buka motor balap saja boleh kan kalau bikin pede," ujar pemilik motor modifikasi yamaha jupiter street racer ini. Tidak pusang akan warna dasar si Jupie, Febri memilih warna hijau polos. Merata mulai dari rangka hingga body covernya, tentu saja dengan pemanis berupa stiker bertemakan Indonesian street racer. Makin caem stang kemudi sedikit ditekuk agar lebih racing, berteman jok super slim di custom tutup orsi Motor Kawasaki Ninja 150. Kaki-kaki cingkrang perkuat aura street racing, apikasi pelek Willwood 160x17 dan 140x17 pun jadi pilihan, dibarengi karet ban mizle dan Fdr dibagian depan an belakang.


foto-modifikasi-yamaha-jupiter-mx

Foto Modifkasi Yamaha Jupiter MX Street Racing Drag Terbaru


Seakan tidak mau dibilang street racing abal-abal, mesin korekan harian pun siap digeber. Pastinya dengan suara knalpot racing berlabel WRX. "Maklum motor harian, malulah kalo jalan sama temen, tanpa racing masak mesin standart,"tutur pemilik modifikasi yamaha jupiter mx super keren ini.


foto-modifikasi-yamaha-jupiter-mx

Foto Modif Yamaha Jupiter MX Gas Poll Madul-Madul


Tak kenal lelah mengenal trend modifikasi anak negeri, Endra Brahmantyo menjadi satu modifikator pesisir selatan jawa tengah yang cukup banyak mewujudkannya keranah kuda besi. Dari spek beginner hingga funky, kini aliran street racing oun dioprek langsung ke yamaha jupiter MX drag miliknya dengan dominasi warna hijau dankuning stabilo. "Pilihan warna ini yang menjadikan aku sangat galau, saat mau melakoni modif kali ini."kekeh penyimak kuda besi lansiran tahun 2008 ini.

"Karena aku merasa warna hijau masih jarang yang pake, maka aku langsung saja laburkan hijau sikkens pada sekujur rangka dan bosy covernya,"lanjutnya untuk memadukan warna hijau tadi, pada crankcase luar mesin pun dilabur warna kuning stabilo berikut juga sedikit outline pada sepasang pelek sharky 17". Warna kuning stabilo ini dengan selang radiator mesin variasi yang dibelinya. "Kromnya aku bubuhkan pada calter mesin, head silinder dan kotak radiator, lumayan buat nambah tampilan terlihat bersih,"tuturnya. Demikian halnya pada pilihan asesoris yang di dominasi oleh variasi anodized semakin sempurna langkah modifikasinya.

"Setelah selesai dengan paduan cat, yang menjadi PB alias pekerjaan bengkel selanjutnya adalah memilih tema body art-nya. urusan aku cukup asal comot aja karakter kartun apa yang yang cocok dan masuk warnanya dengan hasil akhirnya, " jelas cowok kelahiran purworejo, 13 januari 1990 ini, Untuk pilihan warna cutting stiker gratis, warna orange, pink, hitam dan kuning. Yang menarik dan kreatif adalah pilihan tulisan pada body art ini dimana doi memakai bahasa jawa "Gas Poll Madul-Madul" dengan warna warni pada hurufnya.


foto-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


foto-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


foto-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


cara-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


cara-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


cara-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


harga-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


biaya-modifikasi-yamaha-jupiter-mx


Demikian tadi adalah 2 tipe modifkasi yang telah saja gabung dalam satu artikel ini, tentunya anda sekalian para modifkator disini sudah dapat mengerti dan mampu membandingkan pula tentunya, anta modifikasi Yamaha Jupiter Street Racing ini. Adapun biaya tentang modifikasi, dapat anda lihat melalaui anggaran dan harga modifikasi motor yamaha.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.00 and have 1 komentar

1 komentar:

ASalim mengatakan...

ini tips motor yg menarik
bisa langsung dicoba
makasih infonya