modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda GL Max 2000 ala Japs Style

Modifikasi Motor Honda GL Max 2000 ala Japs Style

Tropie Modifikasi Motor : Jika Anda para "pembaca" blog ini memiliki motor klasik Honda GL Max 2000 maka jangan tergesa-gesa untuk di jual dulu motor lama Anda tersebut sobat, karena dengan beberapa cara modifikasi motor Honda GL Max di bawah ini, maka motor GL Max lama anda masih bisa dirubah menjadi motor keren yang kinclong, unik dan memiliki penampilan yang menarik. Ada beberapa tips sih sebenarnya yang dapat anda gunakan atau anda terapkan untuk memilih jenis modifikasi untuk motor Anda, namun pada artikel kali ini saya hanya bisa memberikan penjelasan tentang modifikasi Honda GL Max klasik ala Japs Style yang menarik. Berikut beberapa langkah yang bisa dicoba:


modifikasi motor gl max ala jap style


  1. Potong bagian ekor atau buntut Honda GL Max dan buatlah menjadi lingkaran.
  2. Pilih tangki bahan bahar yang sesuai dengan model japs style. Contohnya Anda bisa memilih tangki bahan bakar kepunyaan Suzuki A 100. Pasang saja tangki Suzuki A 100 lengkap dengan dop nya, dengan begini maka Anda dapat menambahkan kesan klasik yang gaya.
  3. Ubah badan motor menjadi sedikit lebih kekar dengan memodifikasi bagian rangka motor dan tidak hanya tangkinya. Kemudian, di bagian ban motor beserta velg nya pasanglah ban dan velg yang memiliki diameter cukup lebar. Lengkapi bagian badan motor bawah ini dengan cakram yang juga berukuran lebar.
  4. Bagian knalpot dan juga jok motor bisa Anda sesuaikan sesuai selera. Untuk bagian modifikasi setang motor coba gunakan Honda Tiger Revo.
  5. Yang terakhir adalah pemasangan lampu depan utama diganti dengan Fog lamp Jeep.
Agar modifikasi motor Honda GL Max 2000 Anda semakin komplit, perbarui warna badan motor agar terlihat lebih kinclong. Anda dapat melakukan kolaborasi penampilan GL Max anda, dengan melakukan variasi warna motor honda GL Max dengan airbrush, seperti yang telah dilakukan oleh sahabat-sahabat modifikator untuk motor honda GL Max mereka dibawah ini.

Foto Modifikasi Motor Honda GL ala Jap Style


foto modifikasi motor gl max ala jap style


cara modifikasi motor gl max ala jap style


tips modifikasi motor gl max ala jap style


modifikasi motor gl max ala jap style terbaru


variasi modifikasi motor gl max ala jap style


modifikasi honda gl max ala jap style




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.41 and have 1 komentar