modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

10 Foto Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru

10 Foto Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru

Tropie Modifikasi Motor : 10 Foto Hasil Modifikasi Yamaha Motor YZF-R15 Terbaru - Sejak tahun 2011 perusahaan motor terbesar yaitu Yamaha Company sekali lagi telah mengeluarkan produk terbaru mereka dengan mesin silinder tunggal 4 katup SOHC 4 stroke yang memiliki daya dan kekuatan 16,9 BHP per 10500 RPM. Produk dari perusahaan tersebut tidak lain adalah Yamaha Motor YZF-R15 yang memiliki radiator atau sebut saja pendingin mesin yang terletak di depan mesin motor tersebut. Disertai juga pendingin mesin cadangan yang terletak dibagian belakang mesin.


modifikasi motor yamaha yzf-r15





modifikasi motor yamaha yzf-r15 terbaru



Setelah launching pada tahun 2011, kedatangan motor yamaha YZF-R15 langsung mendapat respon yang baik di kalangan pecinta motor sport Indonesia. Yamaha YZF-R15 memiliki nilai yang fantastis dalam penjualannya di tahun pertamanya launching. Tanpa perlu banyak modifikasi, motor sport ini memang sudah mendapatkan perhatian yang lebih di masyarakat, baik dari segi body maupun kecepatannya. Jika anda ingin untuk melakukan modifikasi yamaha motor YZF-R15 ini, anda tidak perlu banyak melakukan perubahan pada bodynya. Berikut ini saya tampilkan foto terbaru dari hasil modif yamaha YZF-R15 tersebut, untuk membantu anda merubah penampilan motor kesayangan anda.

Konsep Modifikasi Motor Yamaha YZF-R15 Keren



modifikasi motor yamaha yzf-r15 keren


foto modifikasi motor yamaha yzf-r15


konsep modifikasi motor yamaha yzf-r15


design modifikasi motor yamaha yzf-r15

modifikasi motor yamaha yzf-r15 white blue


modifikasi motor yamaha yzf-r15 black


modifikasi motor yamaha yzf-r15 red


modifikasi motor yamaha yzf-r15 blue


Foto - foto diatas hanyalah beberapa foto dari berbagai sumber media internet yang telah kami ketahui. Jika anda berminat untuk mengetahui tentang rancangan modifikasi yamaha YZF-R15, sebelumnya anda juga harus mengunjungi modifikasi yamaha vixion jadi YZF-R15 super keren, untuk menambah inspirasi anda dalam melakukan modifikasi selanjutnya. Mungkin cukup demikian info modif yang dapat saya tampilkan, jika info ini bermanfaat, silakan anda share pada comunitas fans yamaha YZF-R15.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.00 and have 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya ada rumah di dekat SMU 21, rumah kosong halamannya dibawah pohon rindang bisa jadi bengkel modifikasi, rumahnya menjadi tempat tinggal montirnya, dan saya 65 tahun siap memberi modal 50 juta untuk bengkel ini karena saya suka.. Hubungi saya BBM 54050D43, DANIEL.. Saya juga mencari motor modif yang cocok untuk Manula..