modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha YZF R15 Knalpot Yoshimura

Modifikasi Motor Yamaha YZF R15 Knalpot Yoshimura

Tropie Modifikasi Motor : Tips Simple Modifikasi Motor Yamaha YZF R15 Knalpot Yoshimura - Salam jumpa lagi sobat modifikasi, trimakasih sudah berkunjung di blog modifikasi saya lagi. Mengenai teknik modifikasi dari pada motor yamaha YZF R15 yang merupakan keluaran terbaru dari perusahaan motor Yamaha, kita sendiri telah mengetahui bahwa motor YZF R15 merupakan tipe motor sport dengan penampilan yang sangat sporty dan garang untuk lintasan balap. Namun, agar anda dan motor YZF R15 kesayangan anda mendapatkan penampilan menarik dan lebih baik lagi dari sekelas motor YZF R15 lainnya, alangkah lebih baiknya anda lakukan modifikasi motor yamaha YZF R15 anda pada bagian suara atau knalpot.




foto modifikasi motor yamaha yzf r15 knalpot yoshimura


Modifikasi motor pada bagian knalpot terkenal sangat mudah dan simple, namun yang perlu anda perhatian adalah knalpot apa yang akan anda gunakan untuk merubah penampilan suara motor anda? Jangan sampai knalpot original dari Yamaha YZF R15 anda, malah anda ganti dengan knalpot murahan, tentu saja hal itu akan merusak pamor dari pada motor anda sendiri. Dari saya, anda hanya perlu modifikasi knalpot motor Yamaha YZF R15 dengan Yoshimura.


tips modifikasi motor yamaha yzf r15 knalpot yoshimura


cara modifikasi motor yamaha yzf r15 knalpot yoshimura


Ada berbagai kelebihan dari knalpot Yoshimura yang support dengan Yamaha YZF R15 yang perlu anda ketahui, sebelum anda melakukan perubahan atau  modifikasi motor yamaha YZF R15 terbaru anda menggunakan knalpot Yoshimura, alangkah lebih baik anda sedikit mengenal knalpot Yoshimura sebagai berikut :
  • Berbahan dasar Carbon Kevler yang tahan panas dan tidak gampang panas, sehingga selalu menghasilkan suara yang jernih dan wahhh.
  • Yoshimura merupakan knalpot racing yang banyak digunakan oleh para biker yang sering melakukan touring.
  • Banyak rekomendasi harga untuk yang memiliki dana terbatas, dan mudah di dapatkan.

 

Konsep Modifikasi Motor YZF R15 dengan Knalpot Yoshimura

 

teknik modifikasi motor yamaha yzf r15 knalpot yoshimura


konsep modifikasi motor yamaha yzf r15 knalpot yoshimura


modifikasi knalpot motor yamaha yzf r15


tips modifikasi knalpot motor yamaha yzf r15


cara modifikasi knalpot motor yamaha yzf r15


konsep modifikasi knalpot motor yamaha yzf r15


Yamaha YZF R15 merupakan motor kelas ekonomi tinggi, jadi anda tidak perlu banyak modifikasi untuk motor ini, toh yang lain juga banyak melakukan modifikasi motornya menjadi mirip yamaha YZF R15. Jika anda tidak percaya, silakan anda kunjungi tautan berikut ini tentang tips dan harga modifikasi motor Yamaha Vixion jadi YZF R15 terbaru.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: