modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

5 Alasan Wajib Modifikasi Motor Yamaha Vixion

5 Alasan Wajib Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Tropie Modifikasi Motor : 5 Alasan Penting Perlunya Modifikasi Motor Yamaha Vixion - Setiap ciptaan manusia pasti memiliki kekerungan ataupun kelebihan, apalagi ciptaan manusia pasti memiliki kekurangan ataupun kelemahan baik itu dalam penggunaannya maupun keamanannya. Begitu pula sebaliknya dengan perusahaan motor terbesar di dunia yaitu perusahaan Yamaha Motors. Perusahaan ini juga tentu masih banyak memiliki kekurangan dalam setiap produk mesin dan motor yang di keluarkannya, tak terkecuali adalah produk mereka yang sekarang ini lagi ngetrends Yamaha Vixion. Ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan untuk melakukan sedikit modifikasi yamaha vixion sobat seperti berikut ini.


inspirasi modifikasi yamaha vixion motor


alasan modifikasi motor yamaha vixion


Sekilas Yamaha Vixion memiliki body dan tampilan yang keren dan memukau menurut pandangan sekilas, namun di balik penampilan dan performens yamaha vixion tersebut memiliki beberapa kelemahan yang perlu anda cek dan perbaiki setelah anda membeli motor vixion tersebut. Untuk itu, anda perlu dan wajib modifikasi motor yamaha vixion di karenakan beberapa alasan yang telah di temukan berikut ini :


kelemahan modifikasi yamaha vixion

  1. Saat menikung atau belok, tentu saat mengendarai motor vixion anda, anda akan merasa sedikit oleng bukan? hal itu dikarenakan shock breaker yang empuk sehingga menyebabkan sedikit tidak dapat balance saat menikung.
  2. Double starter atau elektrik starter yamaha vixion gampang ngadat, sehingga pemilik harus pakai kick starter untuk menyalakan mesin. Hal tersebut tentunya juga pernah anda alami atau lakukan bukan?
  3. Sistem oper gigi terlalu sering mengalami masalah untuk dapat naik ke gigi 2, apalagi untuk dinetralkan.
  4. Banyaknya karat yang muncul pada sampungan sambungan kerangka motor, sehingga motor yang awalnya kelihatan garang berubah tampak ringkih.
  5. Fuel pump dada yamaha vixion sering bermasalah, apalagi saat terkena sinar matahari.

foto modifikasi motor yamaha vixion


gambar modifikasi motor yamaha vixion


Kiranya cukup hal tersebut saja kekurangan yang sudah kami temukan selama ini, jika anda rasa informasi di atas merupakan info yang cukup membantu untuk para rider baru, kami harapkan agar anda berkenan untuk sharing artikel ini untuk para sahabat rider lainnya. Untuk mendapatkan hasil modifikasi yamaha vixion agar dapat tampil garang, silakan anda baca tips modifikasi garang yamaha vixion motor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.27 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: