modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Motor RX King Simple dan Keren

Cara Modifikasi Motor RX King Simple dan Keren

Tropie Modifikasi Motor : Tips Cara Modifikasi Motor Yamaha RX King Simple Keren - RX King adalah salah satu motor sport pabrikan tang telah di keluarkan oleh perusahan Yamaha Company pada tahun 80 an lalu. RX King saat itu juga mendapat respon, perhatian dan nilai penjualan yang sangat fantastis dari masyarakat era 80 saat itu. Dapat dikatakan bahawa, Motor RX King adalah motor pertama milik Yamaha yang booming di Indonesia sampai sekarang ini. Namun, RX King sekarang ini telah banyak memalui proses modifikasi oleh pemiliknya, agar dapat mengikuti trends dari pada model motor sport era tahun 2000 an sekarang ini.


cara modifikasi motor rx king


Memang seharusnya, motor yamaha RX King perlu untuk di modifikasi agar dapat menampilkan performan terbaiknya diantara motor-motor sport yang telah muncul saat ini. Apabila anda para agan-agan modifikator, belum memiliki ide modifikasi motor Yamaha RX King anda, maka di bawah ini saya akan menampilkan beberapa foto terbaik dari kami tentang modifikasi motor RX King, agar dapat memunculkan ide dan cara modifikasi motor yamaha RX King milik anda pribadi.


tips modifikasi motor rx king

Ide Cara Modifikasi Motor Yamaha RX King



ide modifikasi motor rx king


modifikasi motor rx king terbaru


modifikasi motor rx king keren


modifikasi motor rx king airbrush


Sebenarnya mesin dari pada motor RX King itu sendiri sangat di unggulkan di dunia motor sport tipe 2 tag sekarang ini, jadi anda tidak perlu untuk melakukan modifikasi pada motor anda secara berlebihan, apalagi untuk area mesin. Sebagai awal dari perwujudan modifikasi yang telah anda pelajari, sebaiknya anda lakukan modifikasi motor yamaha RX King versi airbrush saja, agar penampilan motor anda lebih garang.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.23 and have 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Modifikasi RX King
nya keren-keren .jangan lupa kunjungan baliknya.karena kita sesama pecinta otomotif.salam