modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha V80: Klasik Tapi Tetap Oke

Modifikasi Motor Yamaha V80: Klasik Tapi Tetap Oke

Motor tua memang menjadi idaman para modifers yang suka dengan tantangan semacam modifikasi motor Yamaha V80 yang klasik tapi tetap oke kalau sudah kenal sentuhan modifikasi. Ada beberapa gaya yang bisa anda lakukan dan cocok untuk Yamaha V80 anda. Motor klasik dan jadul seperti ini tidak perlu terlalu banyak langkah yang perlu dilakukan untuk mampu mengubahnya menjadi sosok motor jadul yang oke dan keren. Hanya perlu beberapa jalan modifikasi saja, motor ini akan nampak lebih unik dari biasanya, misalnya saja anda sedikit rumah body atau colournya saja, pasti akan tampil lebih sepurna. Kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal pada modifikasi Yamaha V80 ini, maka anda harus sabar untuk melakukan beberapa tahapan yang simple, karena dari setiap langkah modifikasi, akan saling berkaitan dengan modifikasi selanjutnya. Untuk itu kali ini kami akan mencoba sharing beberapa tips modifikasi Yamaha V80 secara simple dan mudah untuk anda terapkan.


modifikasi yamaha v80 terbaru

 
Yamaha V80 merupakan motor bebek keluaran 70-an dengan model ceper yang jaman dahulu banyak digunakan tidak hanya kaum pria, tetapi juga menjadi favorit para wanita karena bentuknya yang simpel dan ringan kalau dikendarai. Sayangnya mesin ini hanya memiliki kapasitas sekitar 79 cc yang jika dibandingkan dengan motor jaman sekarang amat lambat. Oleh karena itu, biasanya para modifers akan melakukan modifikasi bore up agar kapasitas motor bisa ditingkatkan dan dapat melaju lebih kencang.

Modifikasi Yamaha V80 Gaya Choppy Cub


Yang menjadi poin utama dari gaya choppy cub adalah badan motor yang agak telanjang kemudian rangka motor yang harus dipangkas setengah. Bagian belakang juga harus dipangkas karena biasanya gaya choppy cub adalah jok tunggal tanpa boncengan, jadi badan motor harus menyesuaikan. Kemudian beralih modifikasi motor Yamaha V80 kaki-kaki motor yang dipasang ban ukuran  2,25-17 untuk bagian ban depan dan ukuran 2,50-17 untuk bagian ban belakang. Ban dipilih yang merek IRC, ban tinggi, tapi agak gemuk. Untuk bagian pelek pilih Champ, dan knalpotnya bisa Anda beri knalpot custom.

Modifikasi Yamaha V80 Gaya Mesin Tegak


Tips modifikasi yang satu ini mungkin agak terdengar aneh di telinga, karena memang hasinya nanti bisa sangat unik. Sasis motor didesain layaknya sepeda dengan tangki bensin yang hanya bisa menampung 2 liter bensin di bagian backbone. Mesinnya bisa dibuah aneh alias nyentrik dengan cara ditegakkan tepat 90 derajat. Walaupun nantinya posisi mesin Anda buat tegak namun tidak akan jadi masalah karena tidak perlu ada klep di silinder head.

modifikasi yamaha v80 terbaik


tips modifikasi motor yamaha v80


cara modifikasi motor yamaha v80


biaya modifikasi motor yamaha v80


aksesoris modifikasi motor yamaha v80


variasi modifikasi motor yamaha v80


Itulah beberapa tips unik cara modifikasi motor Yamaha V80 yang klasik tapi tetap oke. Anda bisa juga mengumpulkan berbagai macam inspirasi modifikasi lainnya dengan mengumpulkan berbagai macam gambar modifikasi Yamaha V80.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: