modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tips Modifikasi Motor YZF R15 Simple Unik

Tips Modifikasi Motor YZF R15 Simple Unik

Tropie  Modifikasi Motor : Tips Sederhana dan mudah modifikasi motor Yamaha YZF R15 - Agar motor anda mendapat perhatian lebih dari para biker YZF R15 lainnya, setidaknya anda perlu melakukan sedikit modifikasi pada YZF R15 anda, untuk menambah kesan yang elegan dan minimalis motor anda. Lantas apa yang harus anda lakukan untuk melakukan modifikasi Yamaha YZF R15 anda agar terlihat lebih elegan dan minimalis? Setidaknya ada beberapa tips modifikasi motor yamaha YZF R15 yang akan saya berikan, untuk anda yang baru membeli motor Yamaha YZF R15.


tips modifikasi yamaha motor yzf r15 terbaru


Ada banyak hambatan ketika seorang biker, terutama biker Yamaha YZF R15 untuk melakukan modifikasi motor Yamaha YZF R15 terbaru yang di milikinya, yaitu modal atau duit, ke dua adalah waktu untuk melakukan modifikasi motor anda sendiri, dan yang ketiga adalah kesulitan untuk mencari bengkel modfikasi yang cocok dengan inspirasi anda. Namun bukan hal ataupun alasan tersebut yang akan saya bahas kali ini, tetapi tentang tips Simple Modifikasi Yamaha Motor YZF R15 Unik Keren :


cara modifikasi yamaha motor yzf r15 terbaru


Cara Modifikasi Motor Yamaha YZF R15 :

  • Tips pertama yaitu dengan mengganti warna atau coloar dari pada corak motor Yamaha YZF R15 anda agar berbeda dengan originalnya, anda dapat melakukan repainting sesuai dengan minat dan keinginan anda.
  • Untuk cara yang kedua adalah mengubah atau mengganti headlamp Yamaha Motor YZF R15 anda menggunakan reflektor untuk di jadikan lampu projektor. Seakan-akan penampilan motor anda mirip dengan YZFR1 namun, itu adalah modifikasi jadi motor anda pasti akan mendapat perhatian lebih dari para biker nantinya.
  • Untuk tips sederhana lainnya adalah mengganti ukun ban yamaha YZF R15 anda menggunakan ban dengan ukuran 1 tingkat di atasnya.


foto modifikasi yamaha motor yzf r15 terbaru


modifikasi motor yamaha yzf r15 unik


modifikasi motor yamaha yzf r15 keren


modifikasi motor yamaha yzf r15 simple


Ginama sobat, mudah kan tips yang sudah saya sampaikan? Jika anda belum mantab dengan tips yang telah saya sampaikan tadi, sebaiknya anda pikir-pikir dahulu sebelum melakukan modifikasi ini. Untuk mendapatkan estimasi atau perkiraan dari pada modifikasi YZF R15 anda, sebaiknya anda terlebih dahulu membaca estimasi Modifikasi Motor YZF R15 dari Yamaha Vixion.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: