modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modif Motor Rode Race Harian 2015

Cara Modif Motor Rode Race Harian 2015

Tropie Modifikasi Motor - Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang melakukan modifikasi terhadap kendaraan, terlebih motor. Modifikasi motor ini menjadi trend yang menjamur di masyarakat kita. Dengan adanya modifikasi motor ini anda bisa mengekspresikan diri anda dalam bentuk otomotif. Modifikasi ini biasanya bertujuan untuk meningkatkan performa motor. Atau ada juga yang sebagian orang yang memodifikasi motornya dengan tujuan akan digunakan untuk balapan. modifikasi seperti ini biasanya disebut juga dengan modif motor road race. Banyak sekali sekarang ini terdapat bengkel-bengkel yang menyediakan jasa modif motor road harian.
Cara modif Road race Harian 2015
Modif Road race Harian

Apakah modif motor road race harian

Modif motor harian merupakan salah satu jasa modifikasi motor yang bertujuan untuk memaksimalkan performa motor yang nantinya akan digunakan untuk balapan, sehingga motor yang biasa anda pakai untuk keperluan harian bisa anda gunakan juga untuk balapan. Modifikasi motor ini biasanya dilakukan dengan mengganti spare part original pada motor dan menggantinya dengan spare part yang kemampuannya lebih unggul di atasnya. Dengan begitu maka kinerja motor akan menjadi lebih maksimal sehingga membuat motor bisa digunakan untuk balapan bersaing dengan motor lainnya.

Spare part yang digunakan untuk memodifikasi motor ini bisa dibeli di toko-toko spare part atau sekarang banyak juga yang menggunakan spare part bekas. Banyak yang lebih memilih spare part bekas karena harganya jauh lebih murah dibandingkan harus membeli spare part yang baru. Misalnya saja harga arm motor baru adalah antara 5 juta, sedangkan jika anda membeli arm motor bekas anda hanya perlu mengeluarkan biaya 2 hingga 3 juta. Modif motor road harian ini biasanya mematok harga jasa tergantung dengan tingkat kesulitan dan tergantung juga pada spare part yang digunakan.
modif road race harian
Cara modif road race

Cara modif motor road Race Harian

Cara modif motor road Race harian tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Karena kita harus memperhatikan berbagai hal sebelum melakukan modifikasi motor harian kita. Yang pertama anda harus pastikan untuk menyimpan spare part originalnya supaya jika sewaktu-waktu anda ingin mengembalikan motor seperti semula anda tidak bingung untuk mencari spare part lagi. Yang kedua anda harus memilih konsep modifikasi. Dengan menentukan konsep maka modifikasi yang anda lakukan akan lebih terarah. Sehingga proses modifikasi anda tidak melebar dan tetap mengacu pada konsep.

Cara Modifikasi revo Rode Race Harian 2015 adalah memodifikasi tampilan. Pada modifikasi tampilan biasanya dilakukan dengan teknik air brush atau bisa juga dengan menggunakan stiker. Atau bisa juga dengan menambahkan aksesoris pada motor. Modifikasi motor juga bisa dilakukan dengan mempercantik tampilan lampu. Yang paling utama yang harus anda perhatikan dalam modifikasi motor road race adalah tidak merubah bentuk bagian sasis atau bodi karena selain membutuhkan biaya yang banyak modifikasi bodi juga dapat mengancam keselamatan anda.

Baca : Kumpulan Foto Modif Honda Verza


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: