modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Teknik Modifikasi Mesin Yamaha Vixion Terbaru

Teknik Modifikasi Mesin Yamaha Vixion Terbaru

Tropie Modifikasi Motor : Produk otomotif yang telah di keluarkan dan di launching oleh perusahaan raksasa otomotif "YAMAHA" merupakan hasil kendaraan otomotif yang terkenal membutuhkan sedikit bahan bakar "lebih irit" dari perusahaan otomotif sebelah. Melakukan Modif Mesin Motor Yamaha Vixion adalah teknik pamungkas untuk mengakali mesin otomotif tersebut. Sumber kecepatan sebuah kendaraan bermotor yang utama adalah mesin. Jika anda adalah ingin menjadi yang tercepat, maka anda juga harus dan perlu untuk menguasai teknik modifikasi mesin motor yamaha vixion yang dapat menambah kecepetan kuda besi anda menjadi raja jalanan. Salah satu teknik dan karakter mesin motor yamaha vixion yang perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan modifikasi yaitu sebagai berikut.

Style Modifikasi Mesin Yamaha Vixion


modifikasi-mesin-vixion



Berikut cara mengencangkan laju atau kecepatan motor yamaha vixion secara stabil untuk menjaga kekuatan mesin agar tahan lama :
  1. Motor vixion berikut mesinnya adalah tipe motor sport, jadi cocok anda gunakan sebagai latihan untuk mengasah skill balapan anda, tanpa perlu banyak modifikasi aneh-aneh mesin motor yamaha vixion anda.
  2. Motor yamaha vixion memiliki teknik mesin full injection, jadi jangan anda sekali-kali merubah tatanan mesin motor vixion anda tanpa koordinasi dngan kepala bengkel yang anda percaya, karena mesin injection berkarakter gampang berubah jika sudah termodif, yang dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan anda.
  3. Body yamaha motor vixion sangat cocok untuk latihan mengendara, sebelum anda mengendarai motor balap di atasnya seperti motor R6 atau pun R1.
  4. Dibandingkan dengan motor sekelas yamaha vixion, Selain FI Vixion juga memiliki teknologi forged piston dan diasil cylinder yang merupakan teknologi balap Yamaha.

Rekayasa Mesin Motor Yamaha Vixion


modfikasi-yamaha-vixion


modifikasi-motor-vixion


foto-modifikasi-yamaha-vixion


modifikasi-vixion-motor


modifikasi-vixion-terbaru


modifikasi-mesin-vixion-terbaru

motor-vixion-modifikasimodifikasi-yamaha-vixion-terbaru

vixion-modifikasi-motor

Untuk lebih mempersingkat waktu, kiranya demikian yang ada pada galeri modifikasi mesin motor yamaha vixion pada blog makanatropie.blogspot.com ini, semua gambar mesin di atas adalah foto modif mesin yamaha vixion yang dirancang untuk mempercepat kecepatan yamaha vixion secara streaming. Untuk mendapatkan inspirasi lain, anda juga dapat mencari informasi di blog ini tentang modifikasi body motor yamaha vixion di lintasan balap.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: